Saturday, January 28, 2012

Layanan ShoutMix Mengentikaln Layanan ChatBox Gratis


           Awal tahun 2012, ada kabar kurang mengenakkan bagi blogger yang menggunakan chatbox shoutmix pada buku tamunya. Pasalnya per tanggal 1 Januari 2012 kemarin, (bertepatan dengan tahun baru 2012)  shoutmix resmi menghentikan layanan chatbox shoutmix gratisnya. Bagi free member yang masih ingin menggunakan chatbox shoutmix, maka harus upgrade menjadi paid member dengan berbagai pilihan plan yang tersedia mulai dari Mini, Premium, Plus, dan Pro.

Menurut keterangan dari Snecx Tan (www.shoutmix.com), menjelaskan antara lain:

“Tingkat konversi tidak naikBahkan jauh lebih rendahStatistik kami menunjukkan 99,93% dari pengguna tidak memiliki niat baik untuk meng-upgrade atau hanya senang dengan layanan gratis kami. Hal terburuk dari semua itubeberapa pelanggan berbayar malah berhenti membayar dan beralih ke layanan gratis kami! “


          Hal ini menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi para blogger_kita mengetahui bahwa chatbox merupakan tempat komunikasi antar blogger_dan saya sendiri juga sangat menyesalkan hal ini__semua percakapan yang telah terjalin dari sekian lama dengan blogger lain hilang begitu saja...Jika kita tidak ingin kehilangan shoutbox-nya,maka kita harus harus mengupgrade ke ShoutMix premium (berbayar) jika anda ingin terus menggunakan jasa ShoutMix. Namun bagi anda yang menginginkan layanan chat lain yang free mungkin anda bisa beralih layanan chat yang lain sebut saja Cbox (Sementara Masih Free). Tampilan dari Cbox ga jauh beda dengan shoutmix yang beda cuma gratisannya. Berikut Beberapa Tampilan Dari Cbox.
Jika anda ingin memiliki CBox silahkan mendaftar ke alamat http://www.cbox.ws/
Terima kasih__God bless
by Facebook Comment

8 comments:

Yuri Rahmanto said...

wah, ini kabar yang kurang enak didengar ya sob :( semoga semua ga terjadi kaya gitu ...

Fazri said...

namanya juga gratis gan.. kita pasrah aja.. untung saya dari dulu sudah memasang Cbox. smoga free nya panjang umur..

Estro Dariatno Sihaloho said...

Thank you very much for comment_very nice comment...hahhahaa_semoga memang CBox tidak akan menghapuskan layanan gratis-nya---klo nggak bisa kehapus lg semua chat2 yang udah pernah ada...hahhaha!!!

Bookkeeping Melbourne said...

Hello.. This is a nice information about the Chatbox.

Catatan Mahasiswa said...

informasi yg bagus kk, untuk saya sudah pke cbox dr prtma...^^

Estro Dariatno Sihaloho said...

Thank you Bookkeping and Catatan for comment_u can use this in your blog/web...

zam said...

Kerja Sambilan dengan Clixsense
Banyak sahabat-sahabat bertanya kepada saya, macam mana nk cari uang dari internet dengan cara yang paling mudah, kalau bisa nak yang free .. amboi nk free aje.Secara pribadi, saya menyarankan sahabat-sahabat sekalian mencoba program-program PPC (Pay To Click) sebagai asas.Program ini sangat sesuai untuk mereka yang baru nak berjinak-jinak dalam mencari penghasilan sampingan melalui internet, lebih sesuai lagi untuk mereka yang hobinya berinternet setiap hari.Sambil mengakses internet dan menghasilkan pendapatan adalah lebih baik dari hanya mengakses internet tanpa mendapat apa-apa. Orang putih kata "something is better than nothing".

Bayangkan jika setiap hari Anda mengakses internet tetapi Anda tidak menggunakan kesempatan yang ada untuk menghasilkan pendapatan, alangkah ruginya anda.Jika Anda memiliki banyak teman dalam situs sosial seperti facebook, friendster, twitter dan sebagainya, ia memberi keuntungan dari segi pemasaran untuk Anda .
Gunakan kesempatan yang ada semaksimal munkin untuk Anda menghasilkan pendapatan, nampak macam materialistis tetapi kadang-kadang kita perlu bersikap opportunist.Tak salah kita berusaha sebaik munkin untuk mencari pendapatan kan? Uang bukan segala-galanya tetapi segala-galanya membutuhkan wang.Ini adalah realitas pada masa kini. Register gratis disini http://www.clixsense.com/?4107147

Estro Dariatno Sihaloho said...

Wow_that's very nice information Zam...thanks for leave that comment :D